Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AQUA Elektronik Merilis TV Terbaru Berteknologi Kekinian, Ada Perintah Suara

Selasa, 30 Juli 2024 – 19:05 WIB
AQUA Elektronik Merilis TV Terbaru Berteknologi Kekinian, Ada Perintah Suara - JPNN.COM
TV high-en terbaru besutan AQUA Elektronik. Foto: AQUA El

jpnn.com, JAKARTA - Produk elektronik peralatan rumah tangga, AQUA Elektronik meluncurkan televisi premium AQT75S800UX dengan layar 75" dan AQT85S800UX dengan layar 85”.

Kedua televisi berukuran besar itu mengusung berbagai teknologi terkini demi memastikan pelanggan merasakan pengalaman mengesankan, termasuk saat bermain gim favorit.

“Kami menyadari konsumen tidak ingin sekadar menyaksikan tayangan hiburan melalui TV, tetapi juga mendambakan kualitas lebih baik. Oleh karena itu, AQUA Elektronik meluncurkan TV high-end AQT75S800UX yang mengusung berbagai fitur terkini," kata Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia Meiriano Ullman, dalam keterangannya, Selasa (30/7).

TV AQT75S800UX diklaim menawarkan kualitas gambar yang realistis disertai warna akurat, audio powerful dengan desain ramping stylish, yang cocok dengan ruangan hunian kekinian.

Dengan TV QLED keluaran AQUA Elektronik, konsumen dapat menonton dengan tampilan gambar dan warna yang lebih jelas, meskipun berada di ruangan terang atau gelap sekali pun.

"QLED akan menciptakan warna lebih luas dan akurat serta mampu mengontrol secara tepat warna yang keluar. Dengan demikian, menonton tayangan dari TV QLED akan memberikan pengalaman lebih nyata,” tutur Meiriano.

TV yang ideal untuk bermain gim itu juga mengusung resolusi 4K HDR (3840 x 2160 pixels), untuk menampilkan gambar lebih jelas dan tajam, serta menampilkan video dengan rentang warna, kontras dan luminans yang lebih akurat dan luas.

“Konsumen akan merasakan pengalaman menonton tayangan yang lebih imersif di layar besar yang jernih dan hidup, demikian juga saat bermain gim,” dia menambahkan.

AQUA Elektronik meluncurkan televisi premium AQT75S800UX dengan layar 75" dan AQT85S800UX dengan layar 85”.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA