Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AC AQUA Terbaru Diklaim Menawarkan Sederet Fitur Pintar, Simak Nih!

Senin, 30 September 2024 – 20:11 WIB
AC AQUA Terbaru Diklaim Menawarkan Sederet Fitur Pintar, Simak Nih! - JPNN.COM
AC AQUA terbaru AQA-KCR5VQCL. Foto: AQUA

jpnn.com, JAKARTA - AQUA Elektronik menghadirkan AQA-KCR5VQCL, AC Clean Cool Inverter dengan teknologi baru yang diklaim mampu menghemat energi.

Teknologi yang ada di AC AQUA itu ialah Proportion Integration Differentiation (PID) - merupakan manajemen energi yang efisien.

AC itu juga mengusung Inverter Plus, yakni menggunakan kontrol inverter PID untuk pengaturan pintar, sehingga meningkatkan kenyamanan, keandalan, dan efisiensi daya.

“Dengan fitur tersebut AC bisa hemat hingga 63 persen konsumsi daya. Poin lainnya, hadirnya Hyper-PCB yang memungkinkan AC bekerja di 130 volt,” terang Meiriano Ullman selaku Head of Product Planning AQUA Elektronik Indonesia, dalam keterangannya, Senin (30/9).

Seluruh AC inverter AQUA telah dilengkapi Hyper-PCB, yang dirancang untuk beroperasi 130V-264V.

"Memberikan kenyamanan dan juga kemampuan pendinginan yang optimal - serta resistensi dari cairan, korosi/karat, dan serangga," tambahnya.

Perangkat AC AQA-KCR5VQCL juga disematkan fitur Eco Mode yang mampu mengurangi konsumsi energi 20-60 perseb, dibandingkan mode normal dengan membatasi arus.

“Dengan demikian, ini akan membantu pengguna tetap merasa sejuk tanpa perlu mencemaskan tagihan listrik,” tutur Rian.

AQUA Elektronik menghadirkan AQA-KCR5VQCL, AC Clean Cool Inverter dengan teknologi baru yang diklaim mampu menghemat energi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA