Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AQUA Japan Salurkan 1.356 unit APD dan Perangkat Elektronik untuk Petugas Kesehatan

Rabu, 30 September 2020 – 04:07 WIB
AQUA Japan Salurkan 1.356 unit APD dan Perangkat Elektronik untuk Petugas Kesehatan - JPNN.COM
AQUA Japan berbagi untuk tenaga medis. Foto dok AQUA Japan

jpnn.com, JAKARTA - AQUA Japan mengapresiasi kerja keras para petugas kesehatan dalam menangani Covid-19.

Bentuk apresiasi tersebut diberikan lewat menyumbangkan alat pelindung diri (APD) sebanyak 1.356 unit untuk mendukung kinerja mereka.

“Saat bertugas, APD menjadi peralatan yang sangat penting bagi para petugas kesehatan untuk menjaga diri mereka agar tidak terpapar virus. Untuk itu, AQUA Japan mendonasikan APD sebanyak 1.356 unit dan turut memastikan para petugas medis terlindungi dengan baik saat menjalankan tugas,” kata President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, Selasa (29/9).

Menurut Sadayuki, APD sebanyak 1.356 unit tersebut akan didistribusikan kepada Puskesmas di Kecamatan Cilincing dan Kecamatan Tanjung Priok. Pasalnya sebaran virus Covid di daerah Jakarta Utara sampai saat ini masih cukup tinggi.

Selain APD, AQUA Japan juga mendonasikan perangkat elektronik berupa satu produk televisi, satu chest freezer, dan satu bottle cooler untuk masing-masing Puskesmas.

“Satu hal yang kami perlu untuk informasikan yaitu, dana untuk donasi ini selain berasal dari corporate atau perusahaan juga berasal dari masyarakat, khususnya dari konsumen yang melakukan pembelian produk kulkas AQUA Japan selama program 'Promo Seru Bulan Berkah' berlangsung,” kata Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia Glenn Manengkei.

Glenn menjelaskan, pada Mei hingga Juni 2020, AQUA Japan mengadakan program promo dengan tajuk Promo Seru Bulan Berkah atau disingkat PSBB.

Salah satunya yaitu promo khusus untuk pembelian kulkas dari AQUA Japan. Selain memberikan hadiah langsung kepada konsumen berupa e-voucher, AQUA Japan juga mengajak pelanggan untuk berdonasi.

AQUA Japan memastikan para petugas medis Covid-19 terlindungi dengan baik saat menjalankan tugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close