Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AQUA & Maybank Marathon Dukung Gaya Hidup Sehat Sambil Melestarikan Alam

Selasa, 27 Agustus 2024 – 09:30 WIB
AQUA & Maybank Marathon Dukung Gaya Hidup Sehat Sambil Melestarikan Alam - JPNN.COM
AQUA hadir di sejumlah titik water station di lintasan Maybank Marathon 2024 ini untuk mencukupi kebutuhan air minum seluruh peserta. Foto: Dokumentasi Danone Indonesia

jpnn.com, GIANYAR - AQUA terus mewujudkan dukungan pada pelestarian alam dan gaya hidup sehat lewat berbagai aksi nyata.

Teranyar sebagai official water sponsor AQUA hadir di sejumlah titik water station di lintasan Maybank Marathon 2024 ini untuk mencukupi kebutuhan air minum seluruh peserta.

Direktur Corporate Communications Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan air minum sangatlah penting untuk dikonsumsi sebelum, saat, dan setelah aktivitas fisik guna menghindari risiko dehidrasi.

AQUA menyediakan air bagi peserta lari menggunakan reusable silicone cup dan paper cup sebagai alternatif mengurangi konsumsi plastik.

“Upaya yang AQUA lakukan, baik dengan menyediakan air mineral maupun pengumpulan sampah di perhelatan Maybank Marathon 2024, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran para peserta maupun masyarakat Bali akan pentingnya kecukupan air terutama ketika berolahraga, sekaligus memperluas pesan tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan,” jelas Arif Mujahidin dikutip, Selasa (27/8).

Kedua aksi positif yang dilakukan AQUA di ajang Maybank Marathon 2024 merupakan bagian dari perwujudan kampanye #BijakBerplastik, di mana AQUA berkomitmen untuk senantiasa mendukung Gerakan Indonesia Bersih.

Selain itu, melalui semangat terkait, AQUA telah berhasil mengumpulkan lebih banyak sampah plastik yang telah digunakan oleh masyarakat Bali.

Direktur Operasional PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) yang merangkap sebagai Project Director Maybank Marathon 2024 Widya Permana mengatakan ada yang berbeda pada Maybank Marathon 2024.

AQUA mendukung pelestarian alam dan gaya hidup sehat, salah satunya melalui ajang Maybank Marathon 2024 yang berlangsung di Gianyar, Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA