Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Soal Hilangnya Logo Danone dari Kemasan Aqua, Pakar Branding: Tidak Usah Diperdebatkan

Selasa, 06 Agustus 2024 – 13:22 WIB
Soal Hilangnya Logo Danone dari Kemasan Aqua, Pakar Branding: Tidak Usah Diperdebatkan - JPNN.COM
Pakar marketing dan branding Andre Donas menyebut hilangnya logo Danone dari kemasan Aqua tidak perlu diperdebatkan. Ilustrasi. Foto: Dokumentasi AQUA

jpnn.com, JAKARTA - Pakar marketing dan branding Andre Donas menyayangkan sejumlah pihak yang menyinggung penggunaan logo Danone di kemasan Aqua.

Sebab, menurut Andre, sah-sah saja Aqua tidak menggunakan logo Danone dengan alasan apapun sehingga tidak perlu dipermasalahkan.

"Tidak ada logo Danone dalam label Aqua itu merupakan hal yang biasa dan wajar sehingga tidak perlu diperdebatkan," kata Andre Donas dalam keterangannya di Jakarta, dikutip Selasa (6/8).

Andre mengungkapkan Aqua tentu memiliki strategi tersendiri dengan tidak menyematkan logo Danone pada label kemasan mereka.

Lagi pula, kata Andre, Aqua merupakan produk lokal yang sudah besar dari awal bahkan sebelum kedatangan Danone.

Dosen Periklanan Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) ini menyebutkan banyak brand atau produk kenamaan yang tidak menggunakan perusahaan induk mereka.

Misalnya saja, Fastron yang sempat tidak menyematkan nama Pertamina dalam produk mereka.

"Hal ini merupakan hal yang biasa apabila kemudian perusahaan induk mereka dianggap sebagai liabilitas dalam pemasaran produk," terangnya

Pakar marketing dan branding Andre Donas menyebut hilangnya logo Danone dari kemasan Aqua tidak perlu diperdebatkan, simak penjelasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA