Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AREBI Expo 2020, Flash Sale Properti Terbesar

Jumat, 20 November 2020 – 15:47 WIB
AREBI Expo 2020, Flash Sale Properti Terbesar - JPNN.COM
AREBI Expo 2020. Foto: dok. AREBI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) menggelar properti expo terbesar di Indonesia secara online.

Charlie Liem, Ketua Panitia AREBI Expo mengatakan, melalui event ini pihaknya dapat membantu developer-developer untuk bisa berjualan

“Membantu semua agen properti member AREBI untuk bisa closing dan mendapatkan penghasilan tambahan di akhir tahun ini,” kata Charlie Liem, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (20/11).

Acara properti AREBI Expo 2020 akan memberikan kemudahan bagi semua pengguna untuk membeli properti dengan promo-promo yang menarik.

Telah ada lebih dari 20 Developer besar dari dalam negeri maupun luar negeri berpatisipasi dalam acara ini.

Di antaranya, Summarecon Agung, Paramount, Sinarmas Land, Alam Sutera, Sanctuary Sentul, Adhi Property, Sentosa Park, Kingland Avenue – Jababeka, Nirwana hills, Kota Podomoro Tenjo, Zora, Metland – Curug Garden, Grand wisata, Gallery west AKR, Loggia, Lavon, Karma Realty (International), M Apartment (Australia) dan Citra BMW.

Acara Online Properti Expo terbesar ini akan berlangsung selama 19 hari, mulai 11 November hingga 29 November 2020 melalui aplikasi Expopro yang bisa di-download melalui Google Play store ataupun Apple Store.

Adapun unit yang ditawarkan melalui event ini dimulai dengan harga dari Rp200 juta hingga miliaran.

Arebi Expo 2020 menjadi upaya meningkatkan penjualan properti di tengah pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close