Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema FC Lepas 10 Pemain

Rabu, 13 April 2022 – 15:25 WIB
Arema FC Lepas 10 Pemain - JPNN.COM
Arema FC. (ANTARA/HO-Arema FC/VFT)

jpnn.com, MALANG - Arema FC melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Singo Edan secara resmi mengakhiri kerja sama dengan sepuluh pemain selama Liga 1 musim 2021/2022.

"Di antara para pemain yang dilepas, ada nama-nama pemain yang merupakan anak didik dari Akademi Arema," kata Media Ofiser Arema FC Sudarmaji di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu.

Dia mengatakan tiga pemain di antaranya adalah jebolan Akademi Arema, yakni Andriyas Francisco Aji Saka, Vikrian Akbar, dan Catur Jepri Achmad Galih.

Sudarmaji menjelaskan, khusus pemain jebolan Akademi Arema, dia menilai mereka masih memiliki perjalanan panjang karena mayoritas masih muda dan memiliki potensi berkembang.

Arema FC juga mengakhiri kerja sama dengan pemain yang masuk putaran kedua Liga 1 2021, yakni Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute dan Genta Aparedo, selain Ridwan Tawainela, dan Didik Aryanto.

“Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri, semoga sukses untuk karier ke depan," kata Sudarmaji.

Untuk menghadapi musim depan, Arema FC tengah melakukan perombakan besar-besaran dan kabarnya akan mendatangkan lebih dari sepuluh orang pemain baru.

Arema FC melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi Liga 1 musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close