Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gagal Menang dari Arema, Persib Sangat Kehilangan David da Silva

Rabu, 28 Agustus 2024 – 13:29 WIB
Gagal Menang dari Arema, Persib Sangat Kehilangan David da Silva - JPNN.COM
Pesepak bola Arema FC Achmad Maulana S (kanan) dan Johan Alfarizi (kiri) berusaha menghadang laju pesepak bola Persib Bandung Dimas Drajad (tengah) saat pertandingan Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (25/8/2024). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 1-1. Foto: ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/YU

jpnn.com - Dampak absennya David da Silva di lini depan Persib Bandung sangat terasa dalam big match melawan Arema FC yang berakhir dengan skor imbang 1–1. 

Maung Bandung tertinggal lebih dulu lewat sundulan Dalberto Luan Belo menit 41. Namun respon cepat ditunjukkan Dimas Drajad menyamakan angka di masa perpanjangan waktu babak satu jelang turun minum. 

Di babak kedua Persib dan Arema FC sama-sama punya peluang emas, namun mereka gagal memaksimalkan peluang menjadi gol keunggulan. 

Kehilangan David da Silva begitu sangat dirasakan kubu Pangeran Biru dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8). 

Gelandang Persib Tyronne del Pino mengakui, timnya kehilangan sosok sentral David da Silva yang biasa mengeksekusi umpan-umpan dari rekannya. 

“Tentunya (kehilangan), dia adalah top skorer dan kami kehilangan dia. Ini normal. Dia sangat membantu tim, tapi David sekarang sedang bermasalah dengan cederanya, saya harap dia bisa cepat pulih dan kembali ke tim karena kami membutuhkannya,” kata Tyronne, Rabu (28/8). 

Pemain asal Spanyol itu menuturkan, tidak hanya David, tim membutuhkan 11 tenaga pemain untuk bisa menang di setiap pertandingan. 

Satu poin tidak cukup membuat Persib kembali meraih gelar juara Liga 1, sesuai targetnya di awal musim. Tyronne cs harus bisa meraih hasil maksimal. 

Kehilangan David da Silva di lini depan sangat dirasakan pemain Persib seusai gagal menang saat melawan Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA