Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arema Kalahkan Persik, Grup D Piala Presiden 2022 Jadi Unik

Rabu, 15 Juni 2022 – 23:55 WIB
Arema Kalahkan Persik, Grup D Piala Presiden 2022 Jadi Unik - JPNN.COM
Klasemen Grup D Piala Presiden 2022 yang Unik Setelah Arema FC mengalahkan Persik 1-0. Foto: tangkapan layar info Piala Presiden

jpnn.com - Arema FC berhasil menang 1-0 atas Persik Kediri dalam laga Grup D Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Rabu (15/6) malam. Kemenangan itu membuat klasemen Grup D yang dihuni Arema, Persik, PSM Makassar dan Persikabo 1973 menjadi ketat.

Mengapa ketat, karena tidak ada tim yang dominan di grup yang menempati venue di Kabupaten Malang tersebut. Keempat kontestan Grup D saat ini memiliki poin sama tiga dari dua laga yang telah dijalani.

Uniknya, bukan sekadar poin sama yang dimiliki oleh klub-klub Grup D Piala Presiden 2022, jumlah gol memasukkan dan kemasukan juga sama, sehingga selisih golnya pun menjadi nol. Semua tim sama-sama pernah menang 1-0 dan juga pernah kalah dengan skor yang sama.

Pertandingan penentuan di grup ini nantinya akan digelar pada tanggal yang sama, 19 Juni mendatang. PSM Makassar akan bermain terlebi dahulu melawan Persik. Sementara itu, Arema FC akan menghadapi Persikabo 1973.

Meski laga ini menentukan, pelaksanaannya tidak digelar dalam jam yang sama. Pasalnya, hanya satu stadion yang dipakai di grup ini, yakni di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Menarik dinantikan, bagaimanakah posisi akhir di klasemen Grup D Piala Presiden 2022 setelah laga 19 Juni digelar. (dkk/jpnn)


Klasemen Grup D Piala Presiden 2022 semakin ketat dan juga unik, tengok saja klasemennya di sini

Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close