Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arief Poyuono Blak-blakan Bicara Kans Prabowo Menjadi Presiden, Mengejutkan

Senin, 11 Oktober 2021 – 10:57 WIB
Arief Poyuono Blak-blakan Bicara Kans Prabowo Menjadi Presiden, Mengejutkan - JPNN.COM
Ilustrasi - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dikabarkan bakal maju lagi di Pilpres 2024. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Arief Poyuono mengatakan Prabowo Subianto memang bisa maju lagi sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024, tetapi belum tentu menang.

Menurut Arief, kader partai berlambang kepala burung garuda harus bekerja lebih keras untuk bisa menjadikan Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2024.

"Walau masih punya kans untuk maju, tetapi untuk menang bukan persoalan mudah. Harus kerja keras semua jajaran kader Gerindra," kata Arief Poyuono saat berbincang dengan JPNN.com, Senin (11/10).

Mantan wakil ketua umum DPP Partai Gerindra itu bahkan blak-blakan soal kemungkinan Prabowo bisa menang Pilpres dan jadi Presiden RI.

"Kansnya untuk menang masih 30-70 persen, belum 50:50. Belum aman untuk menang," ucap ketua umum FSP BUMN Bersatu itu.

Arief Poyuono menjawab diplomatis ketika ditanya apakah dia masih mendukung jika Menteri Pertahanan RI itu resmi mendeklarasikan diri maju sebagai capres.

"Bukan persoalan saya akan mendukung atau tidak, tetapi realitas politik dan sosial menjadi hitungan saya untuk mendukung atau tidak mendukung," tuturnya.

Menurut Arief, kandidat capres yang akan dihadapi Prabowo di Pilpres 2024 adalah orang-orang muda dan energik.

Politikus Gerindra Arief Poyuono bicara apa adanya mengenai kans Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024 dan menjadi Presiden RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close