Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kali Ini Arief Poyuono Puji Pilihan Erick Thohir

Senin, 23 Desember 2019 – 22:35 WIB
Kali Ini Arief Poyuono Puji Pilihan Erick Thohir - JPNN.COM
Arief Poyuono. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu Arief Poyuono kali ini memuji pilihan Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Zulkifli Zaini sebagai direktur utama PT PLN (Persero).

Nama mantan Dirut Bank Mandiri periode 2010-2013 itu diumumkan Erick setelah dikukuhkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Senin (23/12). Sementara sosok komisaris utama perusahaan setrum itu adalah Amien Sunaryadi, eks pimpinan KPK 2003-2007.

“Dirut PLN yang dipilih Erick Tohir sudah tepat dan pas,” kata Arief yang sebelumnya mengkritik Erick terkait kasus penyelundupan motor Harley Davidson menggunakan pesawat baru Garuda Indonesia, dalam pesan singkat yang diterima jpnn.com, Senin (23/12) malam.

Menurut wakil ketua umum Gerindra ini, penunjukan Zulkifli menambah deretan alumni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk di lingkaran Menteri BUMN Erick Thohir. Zulkifli pernah memimpin bank pelat merah itu beberapa tahun lalu.

Arief Poyuono meyakini semua karyawan PLN akan menyambut dengan gembira pengangkatan dirut definitif di perusahaan pelat merah itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close