Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsenal Sempat Gugup Hadapi Olympiakos

Kamis, 04 Oktober 2012 – 15:14 WIB
Arsenal Sempat Gugup Hadapi Olympiakos - JPNN.COM
LONDON - Arsenal  tampil gemilang kala melumat wakil Yunani, Olympiacos dalam laga leg kedua penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (4/10) dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung Gervinho dan kawan-kawan menggulung Olympiacos dengan skor telak 3-1.

Namun demikian asisten pelatih Arsenal, Steve Bould, mengaku timnya sempat mengalami kesulitan di awal-awal laga. Ketatnya pertahanan yang dibangun tim tamu membuat The Gunners —julukan Arsenal— sulit mencetak gol.

"Mereka (Olympiacos) membuat ini sangat sulit bagi kami dan mereka bertahan dengan sangat baik. Kami mengawali dengan tidak terlalu buruk, tapi kemudian terlihat gugup," ujar Steve Bould usai laga tersebut seperti dikutip situs resmi UEFA.

Bould memuji sejumlah pemainnya yang aktif bertukar posisi sepanjang laga untuk menggempur benteng pertahanan tim tamu. Lihat saja bagaimana rotasi yang dilakukan Santi Cazorla, Giroud, Gervinho dan Podolski.

LONDON - Arsenal  tampil gemilang kala melumat wakil Yunani, Olympiacos dalam laga leg kedua penyisihan grup Liga Champions Eropa, Kamis (4/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA