Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arsul Sani Ungkap Pesan Jokowi tentang Prabowo di Pilpres 2019, Oalah

Selasa, 08 November 2022 – 16:33 WIB
Arsul Sani Ungkap Pesan Jokowi tentang Prabowo di Pilpres 2019, Oalah - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam sebuah kesempatan. Foto: Dok Balitbang Kemenhan

jpnn.com - JAKARTA - Arsul Sani Ungkap Pesan Jokowi tentang Prabowo di Pilpres 2019, Oalah.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menilai Ketum Gerindra Prabowo Subianto merupakan sosok kandidat calon presiden di Pilpres 2024 yang memang didukung Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Arsul mengatakan itu merespons pidato politik Jokowi yang disampaikan di HUT Ke-8 Partai Perindo, Inews Tower, Jakarta Pusat, Senin (7/11). 

Jokowi dalam pidatonya memprediksi kursi presiden RI setelah dirinya tidak lagi menjabat pada 2024, menjadi jatah Prabowo Subianto.

"Dengan pidato di Perindo tersebut, maka beliau (Jokowi, red) menyampaikan pula pesan kepada publik bahwa Pak Prabowo termasuk yang di-endorse," kata Arsul kepada wartawan, Selasa (8/11). 

Legislator di Komisi III DPR itu mengaku tidak terkejut apabila Jokowi memang benar-benar mendukung Prabowo maju sebagai capres 2024.

Toh, kata dia itu, Jokowi selama ini memang menghargai mantan Danjen Kopassus tersebut baik sebagai pribadi atau tokoh politik.

"Jadi kalau kemudian sekarang Pak Jokowi seperti memberi ruang yang lebar kepada Pak Prabowo, itu bukan hal yang mengejutkan," kata Arsul.

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani mengungkap pesan Jokowi saat pertarungan Pilpres 2019 menghadapi capres Prabowo Subianto. Dia mengaku tidak heran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA