Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arthalia Lakeview, Hunian Terjangkau untuk Kaum Milenial di Bandung

Sabtu, 11 November 2023 – 21:21 WIB
Arthalia Lakeview, Hunian Terjangkau untuk Kaum Milenial di Bandung - JPNN.COM
Ilustrasi hunian. Foto: Heartful Town

jpnn.com, JAKARTA - Rumah menjadi kebutuhan bagi seluruh masyarakat tak terkecuali untuk kaum milenial.

Milenial adalah kelompok demografi setelah Generasi X. Tidak ada batas waktu yang pasti untuk awal dan akhir dari kelompok ini. Generasi y atau milenial lahir tahun 1981-1996.

Salah satu perusahaan yang menawarkan tempat tinggal untuk milenial ini adalah PT Mulia Sejahtera Properti.

Mereka menaungi perumahan baru di Buah Batu, Bandung, Jawa Barat dengan menawarkan sejuta manfaat bagi konsumen yang ingin mencari hunian baru ataupun ingin berinvestasi di lokasi tersebut.

Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas yang sangat memukau, serta satu-satunya perumahan di Buah Batu yang memiliki view danau dengan harga terjangkau.

Head Of Marketing Communication Arthalia Lakeview Robi Munawar mengatakan bahwa konsep smart living ini adalah konsep yang saat ini menjadi fokus developer untuk terus memberikan hunian terbaik bagi konsumen.

“Konsumen tidak perlu khawatir dalam memikirkan 3 elemen penting yang dicari konsumen dalam memilih hunian, yaitu kelayakan pola hidup, kualitas kesehatan dan kemudahan mobilitas,” ucap Robi dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Arthalia Lakeview memberikan 3 elemen itu melalui design rumah yang moderen, scandianavian, sirkulasi udara, dan pencahayaan dalam bangunan yang baik, dan mobilitas yang memadai karena lokasinya sangat dekat dari Telkom University.

Arthalia Lakeview adalah perumahan yang dikonsepkan menggunakan smart living, memiliki akses dan fasilitas yang sangat memukau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close