Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Arthur Irawan Pastikan Siap Bersaing demi Satu Tempat di Timnas Indonesia

Jumat, 07 Mei 2021 – 23:50 WIB
Arthur Irawan Pastikan Siap Bersaing demi Satu Tempat di Timnas Indonesia - JPNN.COM
Pemain muda Indonesia yang bermain di Espanyol B Arthur Irawan menyaksikan sesi latihan Timnas Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11). Arthur akan bergabung dengan pemain timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk berlaga pada ajang AFF Cup 2012. FOTO ANTARA/Wahyu Putro A/ss/Spt/pri.

jpnn.com, JAKARTA - Bek PS Sleman Arthur Irawan harus bersaing ketat dengan para pemain lain untuk mendapatkan satu tempat dalam tim nasional Indonesia.

Dia mengatakan bersaing secara sehat sangat bagus untuk kebaikan tim nasional.

"Persaingan itu juga demi kebaikan tim nasional," kata Arthur ketika dihubungi ANTARA dari Jakarta, Jumat (7/5/2021).

Arthur, yang dapat mengisi beberapa posisi seperti bek kiri, bek kanan dan sayap, memiliki para pesaing tangguh dalam timnas seperti Pratama Arhan, Rifad Marasabessy dan Asnawi Mangkualam.

Akan tetapi, pesepak bola berusia 28 tahun tersebut justru menilai semakin baik bila banyak pemain berkualitas bagus dalam timnas sehingga pelatih timnas Shin Tae-yong memiliki banyak pilihan untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski begitu, Arthur menegaskan bahwa semua yang akan dilakukannya dalam TC timnas semata-mata hanya untuk kepentingan tim.

Oleh karena itu, pesepak bola yang pernah bermain bersama tim muda klub Spanyol, Espanyol dan Malaga itu berjanji mengikuti dan menerima semua keputusan dari pelatih Shin Tae-yong.

"Yang terpenting adalah tim, bukan individu," kata Arthur.

Bek PS Sleman Arthur Irawan harus bersaing ketat dengan para pemain lain untuk mendapatkan satu tempat dalam tim nasional Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close