Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AS Monaco Lirik David Beckham

Minggu, 02 Desember 2012 – 13:12 WIB
AS Monaco Lirik David Beckham - JPNN.COM
AS MONACO tertarik untuk merekrut mantan Kapten tim Inggris, David Beckham. Hal tersebut diungkapkan CEO Monaco, Tor-Kristian Karlsen, kepada media lokal.

“Tim kami sangat muda. Jika kami cukup beruntung untuk bisa menarik pemain yang sangat karismatik itu ke Monaco dipastikan mampu meningkatkan semangat  yang kompetifif dan fisik akan menjadi lebih bagus,” ungkapnya kepada harian Parisien/Aujourd"hui, Sabtu (1/12)

“Kami memiliki tim yang sangat muda dan Beckham dapat memberikan manfaat bagi tim kami dari sisi pengalamannya, sosok dan kepribadiannya,” jelasnya kepada l"Equipe.

Menurutnya, sekarang ini memang cukup banyak klub-klub dari seluruh dunia yang tertarik dengan mantan pemain LA Galaxy tersebut.  “Saat ini bisa dikatakan kita adalah tim yang berambisius ketika tersedianya seorang pemain terbaik. Itu normal saja dan kita selalu siap,” imbuhnya.

AS MONACO tertarik untuk merekrut mantan Kapten tim Inggris, David Beckham. Hal tersebut diungkapkan CEO Monaco, Tor-Kristian Karlsen, kepada media

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA