Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asep Mendengar Teriakan Keras, saat Menoleh, FP Sudah Tergeletak, Innalillahi

Minggu, 11 Juli 2021 – 02:10 WIB
Asep Mendengar Teriakan Keras, saat Menoleh, FP Sudah Tergeletak, Innalillahi - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Ilustrasi: Dok JPNN

jpnn.com, KOTA BOGOR - Nahas menimpa seorang pelajar Kota Bogor, Jawa Barat berinisial FP (14) yang tewas seketika usai tertabrak truk yang melintas di Jalan Sholeh Iskandar, Sabtu (10/7) siang.

Menurut saksi bernama Asep Churosani, peristiwa kecelakaan yang menewaskan pelajar warga Kecamatan Tanah Sareal tersebut terjadi di dekat underpass, sekitar pukul 11.30 WIB.

Asep memang tidak melihat langsung kecelakaan tersebut, tetapi saat itu dirinya mendengar teriakan keras dari pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi.

"Saat saya melihat ke arah datangnya suara, ternyata ada seorang pemuda sudah tergeletak di jalan di dekat ban truk," ungkapnya.

Asep yang merupakan warga di sekitar lokasi segera menghampiri pemuda yang tergeletak di jalan raya dengan kondisi tubuh berdarah itu.

"Ketika diperiksa, ternyata pemuda tersebut telah meninggal dunia," ujar Asep.

Tidak lama setelah kejadian, polisi yang dihubungi oleh warga datang ke lokasi kecelakaan.

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar menjelaskan, dari informasi yang dihimpun polisi, truk dengan nomor polisi B 9543 KYV menabrak FP saat melintas di Jalan Sholeh Iskandar.

Asep Churosani memberi kesaksian soal kejadian yang menewaskan sorang pelajar berinisial FP (14) di Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close