Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Aset Wawan Tersebar Hingga Bali

Sabtu, 25 Januari 2014 – 06:48 WIB
Aset Wawan Tersebar Hingga Bali - JPNN.COM

JAKARTA - Harta melimpah adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaery Wardhana ternyata tersebar tak hanya di Banten. Dari hasil asset tracking yang dilakukan KPK, Wawan diduga memiliki aset hingga Bali. Ada 100 item aset yang ditengarahi sebagai bentuk pencucian uang.

    

Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan sejauh ini dari asset tracking yang dilakukan penyidik, kekayaan pria yang akrab disapa Wawan itu tersebar hingga Bali. "Rinciannya yang kami temukan ada di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan Bali," katanya.

    

Menurut Johan setidaknya ada 100 item aset yang tengah ditelusuri KPK. Aset itu berupa harta tidak bergerak seperti rumah dan tanah, serta harta bergerak. "Untuk harta bergerak salah satunya kendaraan," ujar Johan. Beberapa hari ini KPK memang inten menelusuri aset-aset Wawan dengan memeriksa sejumlah saksi. Terutama dari dealer-dealer tempat suami Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany itu membeli mobil mewah.

    

Jumat (24/1) misalnya, KPK memeriksa Sales Manager Auto One, Muliawan Kamal dan karyawan PT Astra Sedaya Finance, Riadi Prasodjo. Sehari sebelumnya (23/1), KPK juga memeriksa seorang bernama Teddy, manajer keuangan Mabua Harley Davidson.

    

JAKARTA - Harta melimpah adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaery Wardhana ternyata tersebar tak hanya di Banten. Dari hasil asset tracking yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA