Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASI Akan Minta Penjelasan Agum

Jumat, 08 April 2011 – 14:41 WIB
ASI Akan Minta Penjelasan Agum - JPNN.COM
JAKARTA—Asosiasi Suporter Indonesia (ASI) dalam waktu dekat akan mengundang Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar untuk berdiskusi. Tujuannya untuk meminta penjelasan mantan Pangdam VII Wirabuana itu terkait dilibatkannya "kroni" Nurdin di KN serta arah PSSI ke depan.

“Kami menilai masih keanggotaan komite ini masih berbau Nurdin. Makanya kami harap Pak Agum mau berdiskusi dan memberikan penjelasan,” kata Koordinator ASI, Partoba Panggaribuan, Jumat (8/4).

Menurutnya, suporter Indonesia tak mau lagi ada intrik-intrik untuk kepentingan Nurdin Halid dalam KN. Untuk itu, ASI akan mengawasi kinerja KN di bawah kepemimpinan Agum. “Kami akan ikut mengawasi agar nanti kongres pemilihan ketua, wakil ketua dan anggota Exco bisa berjalan sesuai aturan. Dan nantinya terpilih kepengurusan yang baik juga profesional,” tandasnya.

Ia menambahkan, jalannya kongres nanti mesti betul-betul mengakomodir hak semua pemilik suara. Proses verifikasi siapa yang berhak memilih pun harus benar-benar mengacu pada aturan. “Karena itu transparansi mutlak dan harus dilaksanakan,” katanya.

JAKARTA—Asosiasi Suporter Indonesia (ASI) dalam waktu dekat akan mengundang Ketua Komite Normalisasi (KN), Agum Gumelar untuk berdiskusi. Tujuannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA