Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ASR-Hugua Sebut Terima Dukungan dari PAN untuk Maju di Pilgub Sultra

Rabu, 14 Agustus 2024 – 20:28 WIB
ASR-Hugua Sebut Terima Dukungan dari PAN untuk Maju di Pilgub Sultra - JPNN.COM
Purnawirawan TNI AD Mayjen (purn) Andi Sumangerukka (ASR). Foto: Source for jpnn

jpnn.com, KENDARI - Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberi dukungan pada pasangan bakal calon Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua dalam bursa di Pilgub Sulawesi Tenggara 2024.

Kepastian dukungan tersebut seusai pasangan tersebut menerima surat keputusan (SK) DPP PAN Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/457/VII/2024 tentang persetujuan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sultra Andi Sumangerukka- Hugua, yang dikeluarkan per 1 Agustus 2024 lalu.

Andi Sumangerukka membenarkan dirinya telah menerima rekomendasi persetujuan PAN kepada dirinya.

Dia menegaskan mereka berdua telah mendapatkan amanah dari partai yang dipimpin oleh Zulkifli Hasan tersebut.

Andi Sumangerukka juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena mendapatkan kepercayaan. Dia berjanji akan memanfaatkan kepercayaan yang telah diberikan tersebut sebaik mungkin pada Pilkada nanti.

“Insyaallah PAN tidak salah memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, karena saya dan Hugua mempunyai niat baik untuk Sulawesi Tenggara jika terpilih nanti, yaitu menjadikan Sulawesi Tenggara lebih sejahtera. Dan tentunya hal ini sesuai dengan harapan Partai PAN, yaitu pengabdian kepada masyarakat,” kata Andi Sumangerukka dalam keterangannya, Rabu (14/8).

Mantan Pangdam Hasanuddin menambahkan dirinya dan Hugua memandang tugas yang diserahkan kepada mereka sebagai tanggung jawab besar.

ASR mengaku siap untuk memimpin Sulawesi Tenggara ke arah yang lebih baik. Andi Sumangerukka juga mengatakan bahwa dirinya dan Hugua masih menunggu SK B1 persetujuan dari partai lain yang sebelumnya memberikan rekomendasi.

Andi Sumangerukka membenarkan dirinya telah menerima rekomendasi persetujuan PAN kepada dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA