Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asuransi Jasindo Beri Bantuan ke RS Rujukan Covid-19 di 6 Kota

Senin, 04 Mei 2020 – 12:14 WIB
Asuransi Jasindo Beri Bantuan ke RS Rujukan Covid-19 di 6 Kota - JPNN.COM
Asuransi Jasindo memberikan bantuan ke Rumah Sakit rujukan Covid-19. Foto dok Jasindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo bertekad membantu pemerintah dalam menangani Covid-19.

Hal ini ditunjukkan melalui pemberian bantuan ke rumah sakit rekanan Jasindo Health Insurance yang menjadi rujukan untuk Covid-19.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Asuransi Jasindo Diwe Novara, sejak awal April 2020 sampai dengan hari ini, melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), pihaknya telah memberikan bantuan ke beberapa rumah sakit mitra bisnis Jasindo Health Insurance.

Di antaranya yakni RSUP Persahabatan, RSUD Tarakan, RS Umum Bhayangkara di Jakarta, RSUP Dr. Hasan Sadikin di Bandung, RSUD Dr. Soetomo di Surabaya, RSUD dr. Dradjat Prawiranegara di Serang dan juga RSUP Dr. Kariadi Semarang.

“Untuk Rumah Sakit di wilayah Jakarta kami memberikan bantuan berupa masker medis sebanyak 5.000 buah, penutup kepala 2.000 buah, sarung tangan karet medis 10 ribu buah dan juga paket alat pelindung diri (APD) dan kacamata pelindung untuk tim medis,” ujarnya.

Sedangkan untuk beberapa rumah sakit yang berada di luar Jakarta, Branch Office Asuransi Jasindo setempat menyiapkan kebutuhan rumah sakit dan tenaga medis seperti penyanitasi tangan, paket APD, sarung tangan, vitamin, dan masker.

Direktur yang membawahi Group Asuransi Kesehatan (Jasindo Health Insurance) ini mengatakan, Asuransi Jasindo sangat fokus mendukung penanggulangan Covid-19 di seluruh Indonesia.

“Rumah sakit salah satu mitra utama kami dalam menjalankan program asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Asuransi Jasindo. Karena itu pelaksanaan kegiatan ini kami coba hubungkan langsung dengan kebutuhan rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah dalam penanganan Covid-19,” katanya.

Rumah sakit merupakan salah satu mitra utama kami dalam menjalankan program asuransi kesehatan yang dimiliki oleh Asuransi Jasindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close