Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asus Zenbook 14X Oled Space Edition Mulai Dijual Pekan Depan, Berapa Harganya?

Sabtu, 10 September 2022 – 00:35 WIB
Asus Zenbook 14X Oled Space Edition Mulai Dijual Pekan Depan, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Asus Zenbook 14X Space Edition (ANTARA/Chairul Rohman) (ANTARA/Chairul Rohman)

jpnn.com, JAKARTA - Asus Indonesia mengumumkan akan merilis sekaligus menjual Zenbook 14X Oled Space Edition dalam waktu dekat di Jakarta.

Laptop tersebut akan ditawarkan dalam dua varian, yakni Space Edition dan edisi spesial luar angkasa pada tahun 1998 selama 600 hari.

"Zenbook 14X Oled Space Edition tidak dibatasi unitnya, tetapi edisi spesial luar angkasa ini hanya dijual pada tahun ini saja," ungkap Head of Public Relation Asus Indonesia, Muhammad Firman di Jakarta, Jumat (9/9).

Zenbook 14X Oled Space Edition memiliki tampilan bertemakan luar angkasa.

Tidak hanya itu, laptop itu hadir sebagai perangkat space-grade yang lolos uji ketahanan US Space System Command Standard (SMC-S-016A).

Untuk lebih menegaskan kesan luar angkasa, laptop itu hadir dengan warna Titanium yang kerap kali digunakan di berbagai wahana antariksa.

Asus juga merancang Zenbook 14X Oled Space Edition secara khusus, sehingga tampil dengan space-grade durability.

Asus juga meyakini laptop itu lolos uji ketahanan ekstrem US Space Systems Command Standard (SMC-S-016A) di antaranya uji operasional pada suhu 61?C dan -24?C.

Laptop itu dilengkapi layar berukuran 3,5-inci yang berada di balik layar utama.

ZenVision hadir seperti jendela pada wahana antariksa dan stasiun luar angkasa yang memungkinkan penumpangnya untuk melihat ke arah kosmik yang luas.

"ZenVision dapat dikustomasi melalui preset dan mode animasi yang disediakan, membuat Zenbook 14X Oled Space Edition terlihat lebih personal," jelas dia.

Untuk memberikan kenyamanan saat digunakan, Asus membekali laptop itu dengan dukungan 12th Gen Intel Core H-series yang didukung oleh memori LPDDR5 berkecepatan tinggi.

Zenbook 14X juga dibekali ruang penyimpanan berupa PCIe Gen4 SSD serta konektivitas paling modern untuk pengalaman penggunaan terbaik.

"Layar Asus Oled juga dapat melindungi kesehatan mata dalam jangka waktu panjang melalui fitur low-blue light dan anti-flicker sehingga pengguna lebih produktif," tutur dia.

Di Indonesia, Zenbook 14X Oled Space Edition akan diperkenalkan pada 15 September 2022. (Antara/jpnn)


Asus Indonesia mengumumkan akan merilis sekaligus menjual Zenbook 14X Oled Space Edition dalam waktu dekat di Jakarta.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close