Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Victory Toys Gandeng Asus ROG

Kamis, 04 Agustus 2022 – 23:57 WIB
Victory Toys Gandeng Asus ROG - JPNN.COM
Victory Toys bekerja sama dengan Asus ROG. Foto dok Asus

jpnn.com, JAKARTA - ASUS ROG meluncurkan perangkat PC yang bertemakan Evangelion.

Evangelion merupakan karya anime fiksi asal Jepang, yang menampilkan peperangan seru para Robot untuk mencegah kehancuran dunia.

Seri Republic of Gamers dari ASUS merupakan seri andalan ASUS untuk para gamers antusias dan pencinta barang–barang kolektor yang berperforma tinggi.

Victory Toys selaku offisial distributor ThreeZero di Indonesia menghadirkan figur exclusive karakter Evangelion.

Figur ini penuh dengan artukilasi, detail, serta proporsi yang sangat akurat, menghadirkan karakter favorite Evangelion dalam gengaman tangan para fans nya.

Kolaborasi ini menghadirkan lini produk Robo Dou Evangelion dari Threezero dan ASUS Rog, di mana khusus untuk pembelian set ROG Evangelion, para pembeli mendapatkan kesempatan memenangkan figure ThreeZero Evangelion-01, yang dipersembahkan oleh Victory Toys.

"Pada dasarnya figure Evangelion Threezero ini sudah habis di pasaran, khusus untuk kolaborasi exclusive ini Threezero menghadirkan kembali figure Evangelion yang sangat limited untuk kolaborasi antara Asus ROG Indonesia x Victory Toys dan Threezero," ujar Rifai Sumatri selaku CEO dari Victory Toys.

Kolaborasi yang dihadirkan antara ThreeZero selaku produk mainan sejalan dengan ASUS ROG di mana juga meluncurkan hardware seri limited evangelion.

Victory Toys selaku offisial distributor ThreeZero di Indonesia menghadirkan figur exclusive karakter Evangelion.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close