Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asus ZenBook Flip UX362, Laptop Berbodi Kecil Resmi Dijual di Indonesia

Rabu, 25 September 2019 – 09:42 WIB
Asus ZenBook Flip UX362, Laptop Berbodi Kecil Resmi Dijual di Indonesia - JPNN.COM
Asus ZenBook Flip UX362 Resmi Diluncurkan di Indonesia. Foto: Asus Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Asus resmi meluncurkan laptop teranyar yakni ZenoBook Flip UX362 yang dikemas dalam bodi kecil sehingga pengguna dengan mudah ketika membawanya.

Laptop tersebut mengusung layar tochscreen 13 inci beresolusi Full HD dengan kualitas 100 persen sRGB Color Gamut dan tingkat kecerahan 400 nits. Kemudian berkat teknologi NanoEdge display laptop convertible ini dapat tampil dengan bezel ultra tipis di keempat sisi layarnya serta memiliki screen-to-body ratio hingga 90 persen.

Menurut Asus Indonesia Consumer PC Product Manager Nick Wu menjelaskan ukuran Zenbook Flip UX362 lebih kecil 15,6 persen dibandingkan seri sebelumnya, seperti Asus Zenbook Flip UX360.

"Ini adalah world most compact 13″ convertible laptop. Ukurannya 15,6 persen lebih kecil dari seri UX360. Bezel layarnya sekitar 3,3 mm, Jadi sangat tipis,” Ungkap Nick di Jakarta.

ZenBook Flip UX362 ditenagai oleh 8th dengan prosesor Gen Intel Core i7 yang mampu bekerja di kecepatan hingga 4,6GHz dan membuat berbagai aplikasi dapat berjalan lancar. Laptop tersebut dilengkapi dengan arsitektur 14nm.

Prosesor ini juga telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi Intel HD Graphics yang sangat hemat daya, sehingga dapat diandalkan untuk bekerja secara mobile.

ZenBook Flip UX362 merupakan laptop convertible dengan teknologi 360° ErgoLift hinge yang memungkinkan layarnya untuk diputar hingga 360 derajat.

Agar selalu dapat diandalkan, bagian engsel pada ZenBook Flip UX362 telah dirancang khusus dan tahan hingga 20.000 kali buka/tutup. Tidak hanya itu, ZenBook Flip UX362 juga telah lolos berbagai uji ketahanan ekstrem dan memiliki sertifikasi ketahanan standar militer MIL-STD-810G.

Asus resmi meluncurkan laptop teranyar yakni ZenoBook Flip UX362 yang dikemas dalam bodi kecil sehingga pengguna dengan mudah ketika membawanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close