Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik! BRI Tebar Promo Menarik Tiket World Superbike Mandalika

Senin, 15 November 2021 – 18:31 WIB
Asyik! BRI Tebar Promo Menarik Tiket World Superbike Mandalika - JPNN.COM
Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship 2021 seri ke-13 dengan berbagai promo menarik. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship 2021 seri ke-13 dengan berbagai promo menarik.

Adapun gelaran World Superbike diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 19-21 November 2021 mendatang,

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan promo terbaru ini adalah salah satu komitmen perseroan dalam mendukung langkah pemerintah dalam memacu sektor pariwisata nasional.

“Promo ini merupakan bukti konkret BRI dalam upayanya layanan dan sebagai wujud komitmen perseroan dalam memberikan apresiasi lebih kepada nasabah setia BRI, khususnya bagi pencinta balap motor," tambahnya.

Handayani menyebutkan jika nasabah memesan tiket di Dyandratiket.com dengan kartu debit atau kredit BRI akan mendapatkan diskon hingga Rp 4 juta untuk pembelian tiket dan package.

Menurut dia, nasabah dapat menggunakan kode promo PROMOBRI, dan berlaku sampai dengan 16 November 2021.

Selain itu, jika nasabah memesan tiket di Tiketapasaja.com akan mendapatkan diskon 10 persen atau sampai dengan Rp 1,6 juta melalui Kartu Debit dan Kartu Kredit BRI.

Ada pula diskon 15 persen hingga senilai Rp 2,4 juta jika nasabah menggunakan BRI Prioritas dan Private Banking. Promo ini berlaku hingga 17 November 2021.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyambut gelaran MOTUL FIM Superbike World Championship 2021 seri ke-13 dengan berbagai promo menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close