Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Asyik, KAI Berikan Diskon Tiket Kereta Api untuk Semua Kelas

Senin, 11 Desember 2023 – 00:25 WIB
Asyik, KAI Berikan Diskon Tiket Kereta Api untuk Semua Kelas - JPNN.COM
PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket kereta api untuk semua kelas seperti eksekutif, bisnis, dan ekonomi. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daop) 8 Surabaya ikut memeriahkan hari belanja online (Harbolnas) dengan menawarkan promo 12.12 kepada pelangganya.

Adapun promo yang diberikan sebesar 20 persen dari tarif normal untuk semua kelas seperti eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Langkah itu mereka lakukan untuk meningkatkan animo masyarakat.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan potongan harga itu berlaku pada pembelian tiket 12-13 Desember 2023 untuk keberangkatan pada 15 Desember 2023 hingga 8 Januari 2024.

Menurut dia, promo itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan tarif yang terjangkau.

"Pembelian tiket Promo 12.12 bisa dibeli melalui seluruh channel penjualan KAI kecuali di loket dan loket box," ucap dalam siaran persnya, Minggu (10/12).

Dia berharap, masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya karena tarif diskon tersebut tidak dapat digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya.

"Tiket dengan tarif diskon ini dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," katanya.

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon tiket kereta api untuk semua kelas seperti eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close