Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atasi Kulit Kusam dan Tanda Penuaan dengan Serum Vitamin C

Jumat, 23 Oktober 2020 – 22:02 WIB
Atasi Kulit Kusam dan Tanda Penuaan dengan Serum Vitamin C - JPNN.COM
Mengonsumsi vitamin C untuk kesehatan kulit. Foto:Lifecellaustralia

jpnn.com, JAKARTA - Masalah kulit kusam dan penuaan menjadi salah satu hal paling ditakutkan oleh kaum hawa. Namun sayangnya, banyak perempuan yang kurang tepat melakukan perawatan wajah.

Mereka bahkan memilih cara perawatan dengan produk membahayakan seperti mengandung hidroquinon, steroid, ataupun mercuri.

Efek yang ditimbulkan dalam jangka panjang dan tentu sangat merugikan bagi si pemakainya. Padahal, bahan skincare yang efektif mengatasi kulit kusam dan tanda penuaan salah satunya adalah vitamin C.

Sayangnya, serum vitamin C yang beredar di pasaran terkadang mengandung turunan vitamin C yang tidak stabil, memiliki pH asam, sehingga selain mudah teroksidasi juga terkadang menimbulkan purging ataupun breakout.

Meskipun vitamin C digadang-gadang memiliki manfaat yang menjanjikan, namun meninggalkan rasa malas untuk memakainya kembali.

Nah, saat ini telah hadir serum vitamin C bernama Vit C15 Skin Booster and Antioxidant Serum yang diproduksi Sbcskin.

Restiana Sofwan, owner Sbcskin mengungkapkan keunggulan serum vitamin C Sbcskin karena mengandung turunan vitamin C yang sangat stabil, yaitu Ethyl Ascorbic Acid, sehingga tidak mudah menimbulkan oksidasi atau berubah warna.

"Serum vitamin C ini juga aman dipakai untuk semua jenis kulit termasuk untuk tipe kulit sensitif, bahkan untuk ibu menyusui dan ibu hamil, karena bebas alkohol dan pewangi sintetis sehingga nyaman dipakai serta sangat gentle di kulit. Produknya juga sudah teregistrasi di BPOM dan tersertifikasi halal dari MUI,” kata Restiana, dalam keterangan tertulis, Jumat (23/10).

Vitamin C dipercaya sangat efektif mengatasi kulit kusam dan tanda penuaan dini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close