Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Athiya Diperiksa KPK, Pendukung Anas Ngamuk

Kamis, 26 April 2012 – 15:45 WIB
Athiya Diperiksa KPK, Pendukung Anas Ngamuk - JPNN.COM
Seorang demonstran di KPK, Patma, sambil menggendong anjing saat demo anti korupsi menjadi korban penendangan oleh simpatisan Anas Urbaningrum yang diduga tidak senang dengan aksi mereka. Kamis (26/4). FOTO : M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Aksi demo antikorupsi yang dilakukan oleh Pemuda Cinta Tanah Air (Pecat) di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/4) sekitar pukul 12.50 WIB, berujung kisruh. Sejumlah simpatisan yang ikut mendampingi Anas Urbaningrum di KPK memukul dan menendang pendemo dan wartawan.

Aksi ini bermula saat sekelompok massa Pecat berorasi di depan gedung KPK sambil membawa seekor anjing dan kerangkeng berisikan patung babi. Tiba tiba aksi Pecat ini dihadang dengan memukul oleh simpatisan Anas Urbaningrum dan. Patma, seorang Ibu yang membawa anjing dalam demo itu juga ditendang hingga tumbang.

Kisruh pun makin panas dan terlibat saling pukul antara pendemo dengan simpatisan Anas. Aksi itu berhasil diredam polisi yang berjaga di kantor KPK, pendemo dari Pecat beringsut meninggalkan gedung KPK.

"Saya ditendang," kata Patma sembari menggendong seekor anak anjing yang Ia bawa dalam aksi demo itu.

JAKARTA - Aksi demo antikorupsi yang dilakukan oleh Pemuda Cinta Tanah Air (Pecat) di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/4) sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA