Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Bakal Beri Ruang Kesetaraan Ganjar-Mahfud untuk Kaum Disabilitas

Jumat, 26 Januari 2024 – 03:49 WIB
Atikoh Bakal Beri Ruang Kesetaraan Ganjar-Mahfud untuk Kaum Disabilitas - JPNN.COM
Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Akas Garage, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (25/1). Dokumen Tim Media Siti Atikoh

jpnn.com, PROBOLINGGO - Istri capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti mengatakan penyandang disabilitas belum memperoleh kesetaraan di pendidikan atau pekerjaan.

Dia berkata demikian dalam gelar wicara atau Talk Show dengan tema Peran Perempuan Dalam Pendidikan Anak dan Masa Depan Bangsa di Akas Garage, Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (25/1).

"Hanya semacam untuk formalitas bahwa perusahaan sudah menerima teman-teman difabel," kata Atikoh, Kamis.

Dia mengatakan paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi kandidat yang bakal menerapkan keseteraan bagi semua.

Semisal, kata Atikoh, program Satu Keluarga Satu Sarjana tidak akan membeda-bedakan pihak tertentu yang bisa mengakses bantuan.

"Apabila teman-teman difabel memiliki kapasitas untuk mengakses pendidikan di perguruan tinggi ini pasti akan terbuka," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Atikoh bahkan mengatakan paslon Ganjar-Mahfud juga bakal menyiap infrastruktur penunjang agar menciptakan kesetaraan kaum difabel.

"Saya akan menyamai perhatian ke teman-teman semua, menyerap aspirasi dan berjuang bersama-sama agar mendapatkan kesetaraan,” ungkapnya.

Paslon nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi kandidat yang bakal menerapkan keseteraan bagi semua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close