Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atikoh Didoakan Nyai Ainur Rohmah Ketika Hadiri Pengajian Akbar di Surabaya

Jumat, 22 Desember 2023 – 00:36 WIB
Atikoh Didoakan Nyai Ainur Rohmah Ketika Hadiri Pengajian Akbar di Surabaya - JPNN.COM
Siti Atikoh Supriyanti ketika bersama dengan Nyai Ainur Rohma di pengajian akbar yang diadakan di Surabaya. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, SURABAYA - Siti Atikoh Supriyanti menghadiri pengajian akbar di DBL Arena, Surabaya, Rabu (20/12) malam. Pengajian tersebut dihadiri anggota majelis taklim serta nyai dan ning di Jawa Timur.

Atikoh ketika tiba di arena pertandingan basket itu langsung disambut ibu-ibu pengajian. Semua antusias menyambut kehadiran istri calon presiden nomor urut tiga di Pemilu 2024, Ganjar Pranowo itu.

Seraya menyapa peserta, Atikoh pun diberi kesempatan memberikan sambutan. Atikoh mengawali dengan mengajak berselawat nariyah.

“Ya Allah, rek ayune bojone Pak Ganjar,” ujar seorang jemaah di lokasi.

Atikoh pun mendatangi para jemaah yang memanggilnya. Hal itu membuatnya kesulitan menyelesaikan sambutan. Panitia bahkan sampai turun tangan karena jemaah yang berebut naik panggung dan berfoto dengan Atikoh.

Yenny Wahid yang hadir di lokasi, pun mengambil alihnya dan mewakili Atikoh untuk menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud.

Pada momen itu, Atikoh yang duduk bersama para nyai dan ning dipanggil mendekat oleh Nyai Ainur Rohmah, pimpinan Pondok Pesantren An-Nuriyah, Wonocolo, Surabaya.

Tampak Nyai Ainur Rohmah memeluk Atikoh dan berbincang. Sesekali juga Ainur mengusap dan mencium kepala Atikoh. Keduanya terlihat bak seorang ibu dan anak.

Siti Atikoh Supriyanti didoakan kebaikan oleh Nyai Ainur Rohmah ketika menghadiri pengajian akbar di Surabaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close