Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Atta Halilintar Lapor Polisi, Bebby Fey Singgung Soal Kejujuran

Minggu, 29 September 2019 – 17:03 WIB
Atta Halilintar Lapor Polisi, Bebby Fey Singgung Soal Kejujuran - JPNN.COM
Bebby Fey. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ Bebby Fey menyampaikan curahan hati di tengah perseteruan dengan Atta Halilintar. Lewat akun Instagram miliknya, dia membahas tentang sebuah kejujuran.

Bebby Fey mengaku diajarkan berkata jujur sejak dari kecil. Namun dirinya merasa miris saat banyak yang mem-bully dirinya belakangan ini karena berkata jujur.

"Di saat aku berbicara suatu kejujuran tapi orang menindas aku," ungkap Bebby Fey.

Perempuan 28 tahun itu justru heran malah banyak orang yang mengagumi seseorang yang menurutnya justru pembohong. Lantaran kesal, dia pun menyampaikan sebuah sindiran.

"Namun jika orang lain yang berkata sesuatu kebohongan tapi diagung-agungkan dan dibela mati-matian meskipun tidak benar," ucap Bebby Fey.

"Aku yakin tidak ada yang bisa mengalahkan sebuah kejujuran," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Bebby Fey dilaporkan YouTuber Atta Halilintar ke Polda Metro Jaya pada Kamis (26/9) malam. Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kartanegara saat dihubungi awak media, Jumat (27/9).

Dia mengatakan Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey terkait pencemaran nama baik lantaran tuduhan pernah meniduri perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu.

Sebelumnya, Atta Halilintar telah membantah tudingan Bebby Fey. Dia mengaku tidak pernah berhubungan intim dengan perempuan yang berprofesi sebagai DJ tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close