Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Audiensi dengan PPKBLU Kemenkeu, Direktur LPDUK Konsultasi Regulasi & Tata Kelola BLU

Rabu, 28 Agustus 2024 – 09:46 WIB
Audiensi dengan PPKBLU Kemenkeu, Direktur LPDUK Konsultasi Regulasi & Tata Kelola BLU - JPNN.COM
Direktur LPDUK Kemenpora Ferry Yuniarto Kono dan tim melakukan audiensi dan konsultasi ke Direktorat PPKBLU Kemenkeu, Selasa (27/8). Foto: Dokumentasi LPDUK Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora Ferry Yuniarto Kono dan tim melakukan audiensi dan konsultasi ke Direktorat Pembinaan Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum (PPKBLU) Kementerian Keuangan pada Selasa (27/8).

Selain memperkenalkan diri sebagai direktur baru LPDUK, Ferry Kono juga juga berkonsultasi mengenai berbagai hal mengenai regulasi dan tata kelola Badan Layanan Umum (BLU).

Seperti diketahui, LPDUK merupakan BLU di bawah Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Ferry menjelaskan tujuan konsultasi ini agar agar tugas-tugas yang dimandatkan Menpora Dito Ariotedjo saat dirinya dilantik sebagai direktur dapat dilaksanakan dengan baik dan selaras dengan aturan.

“Saat pelantikan, saya ditugaskan oleh Mas Manteri di antaranya untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja LPDUK yang memiliki tugas utama mendorong kemajuan industri olahraga nasional," ungkap Ferry dalam keterangan resminya yang dikutip, Rabu (28/8).

Diakuinya meski sudah tahu LPDUK dari awal berdiri dan lama berkecimpung di olahraga, namun latar belakangnya sebagai swasta membuatnya perlu untuk melakukan konsultasi ini.

"Jadi saya melihat banyak regulasi BLU ini yang harus dipahami,” tegasnya.

Menurut Ferry, Menpora Dito Ariotedjo memiliki visi yang besar untuk mendorong LPDUK tidak hanya di keolahragaan, tetapi bergerak lebih jauh untuk memberikan pelayanan untuk memajukan industri dalam kepemudaan.

Direktur LPDUK Kemenpora Ferry Yuniarto Kono dan tim melakukan audiensi dan konsultasi ke PPKBLU Kemenkeu, ini yang disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA