Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengenal Teknologi Perlindungan Keausan di Pelumas Mobil Super

Selasa, 30 Juli 2024 – 18:45 WIB
Mengenal Teknologi Perlindungan Keausan di Pelumas Mobil Super - JPNN.COM
Pelumas Mobil Super All in One Protection. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini produk Mobil Lubricants dari baru merilis produk pelumas terbarunya Mobil Super All-in-One Protection.

Mobil Super All-in-One Protection dilengkapi teknologi heat activated anti-wear molecule, yang memberikan perlindungan dari keausan pada temperatur tinggi, sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

Pengujian pada Mobil Super All-in-One Protection menunjukkan bahwa, oli mesin itu terbukti dapat memberikan perlindungan mesin hingga 20 tahun.

Tidak kalah penting pelumas tersebut bisa menghemat konsumsi bahan bakar minyak (BBM).

Teknologi heat activated anti-wear molecule diaktifkan oleh panas mesin dan efektif dalam melawan stres yang terjadi saat mesin beroperasi, khususnya pada suhu tinggi sehingga dapat melindungi mesin dari keausan, menjaga mesin tetap bersih, dan memperpanjang usia mesin.

Pelumas Mobil Super All-In-One Protection telah terbukti melindungi mesin kendaraan hingga 20 tahun.

Keandalan tersebut telah teruji melalui berbagai pengujian yang dilakukan di Amerika Serikat, di bawah kondisi terkontrol.

Dengan perawatan dan penggantian oli yang dilakukan secara rutin selama 20 tahun, dan jarak tempuh kendaraan sekitar 9.300 mil (setara 15 ribuan kilometer) per tahun, produk oli tersebut telah membuktikan kemampuannya menjaga mesin tetap optimal.

Mobil Super All-in-One Protection dilengkapi teknologi heat activated anti-wear molecule, yang memberikan perlindungan dari keausan pada temperatur tinggi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA