Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Avail Targetkan Skala Besar pada Pasar Asia Tenggara

Jumat, 31 Mei 2024 – 10:30 WIB
Avail Targetkan Skala Besar pada Pasar Asia Tenggara - JPNN.COM
Avail menciptakan pengalaman Web3 yang aman, bisa diskalakan, dan terhubung tanpa batas bagi pengguna dari semua ekosistem. Foto: dok Avail

jpnn.com, JAKARTA - Misi Avail adalah menyederhanakan pengalaman roll up, memberikan platform yang terpadu dan efisien bagi pengguna dan pengembang dari semua ekosistem.

Di era Web3 yang berkembang pesat, lingkungan permissionless telah menjadi panggung bagi berbagai inovasi teknologi yang mendukung ekosistem yang sedang tumbuh.

Meskipun banyak tantangan teknis harus diatasi untuk mencapai adopsi massal, beragam solusi inovatif telah muncul di bidang teknologi ini.

Meski teknologi Web3 semakin canggih, penting untuk memastikan bahwa semua elemen ini dapat terintegrasi secara harmonis untuk memberikan pengalaman yang mulus bagi pengguna akhir, sambil tetap memegang teguh prinsip desentralisasi.

Untuk mengatasi hal ini, Avail hadir dengan solusi yang mengakselerasi penyatuan ekosistem Web3 melalui Unification Layer.

Avail menciptakan pengalaman Web3 yang aman, bisa diskalakan, dan terhubung tanpa batas bagi pengguna dari semua ekosistem.

Didirikan oleh mantan Co-Founde Polygon, Anurag Arjun, dan mantan Lead Researcher Polygon, Prabal Banerjee, Avail telah melalui tahap pengembangan selama tiga setengah tahun dan siap untuk diluncurkan ke mainnet.

Avail muncul sebagai respons terhadap kebutuhan akan base layer pada blockchain dengan banyak rollup, yang mana pengembang tidak lagi perlu membangun keamanan dari awal untuk setiap base layer.

Avail hadir dengan solusi yang mengakselerasi penyatuan ekosistem Web3 melalui Unification Layer.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close