Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

AVGI Dukung Keberlanjutan Industri Esports Melalui UI Battleground 2023

Jumat, 29 Desember 2023 – 16:28 WIB
AVGI Dukung Keberlanjutan Industri Esports Melalui UI Battleground 2023 - JPNN.COM
Grand Closing UI Battlegrounds menyajikan pertandingan Final dari Mobile Legends, di Universitas Indonesia. Foto: dokumentasi UI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI) menyambut hangat semangat Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) yang punya perhatian terhadap komunitas esports Indonesia.

Hal itu setelah BEM UI menyelenggarakan salah satu program kerja strategisnya yaitu, UI Battlegrounds 2023.

Grand Closing UI Battlegrounds menyajikan pertandingan Final dari Mobile Legends antara Tim Perwakilan dari Universitas Dian Nuswantoro Semarang (Udinus Esports) dan Tim Perwakilan Binus University (Binusian Gaming).

Chairman of AVGI Rob Clinton Kardinal mendorong para pegiat esports di Universitas Indonesia dan juga para partisipan untuk terus mengawal dan menjaga keberlanjutan komunitas esports Indonesia.

“Besar harapan saya dan AVGI kedepannya, teman-teman komunitas esports Universitas Indonesia dan juga para peserta menjadi motor penggerak industri esports dan games di Indonesia, salah satunya melalui AVGI,” ucap Rob dalam keterangannya, Kamis (28/12).

Rob mengaku sangat terbuka bagi teman-teman dari komunitas esports Indonesia yang punya kepedulian dan semangat untuk memajukan industri esports dan games di Indonesia.

Sementara itu, Tokoh Esports Nasional Mohammad Anindya Pohan turut memberikan semangat kepada Udinus Esports dan Binusian Gaming yang bertanding untuk memperebutkan juara dari cabang Mobile Legends di UI Battlegrounds 2023.

Anindya yang juga alumni FHUI 2014, turut mendorong komunitas esports untuk mengawal keberlanjutan dari industri esports dan game Indonesia.

Asosiasi Video Game Indonesia (AVGI) menyambut hangat semangat BEM UI yang punya perhatian terhadap komunitas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close