Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Avoskin Hadirkan Perwujudan Cinta Diri Sendiri dan Lingkungan

Selasa, 04 Juni 2024 – 17:14 WIB
Avoskin Hadirkan Perwujudan Cinta Diri Sendiri dan Lingkungan - JPNN.COM
Avoskin hadirkan #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias, perwujudan cinta diri sendiri dan lingkungan. Foto: Dok. Avoskin

jpnn.com, JAKARTA - Avoskin, skincare lokal dari Yogyakarta yang dikenal dengan konsep kecantikan alaminya mengumumkan peluncuran dua kampanye baru, yaitu #GlowingMilikSemua dan #MulaiDariMejaRias pada 2024 ini.

Lahir sebagai perwujudan cinta dari kampanye Avoskin sebelumnya LoveAvoskinLoveEarth, kini Avoskin mengajak masyarakat serta seluruh Sahabat Avo untuk mencintai diri sendiri dan meyakini bahwa siapapun berhak memiliki kulit glowing serta terlibat lebih dalam pada aksi kepedulian lingkungan melalui beberapa langkah mudah dalam keseharian.

Dua kampanye yang berjiwakan cinta, bagi diri sendiri maupun lingkungan, untuk berkontribusi lebih besar bagi masyarakat Indonesia. #GlowingMilikSemua #GlowingMilikSemua; kampanye yang menggemakan keyakinan bahwa setiap orang, baik laki-laki maupun perempuan, berhak memiliki kulit glowing yang bersih, sehat, cerah, terawat, dan mempesona.

Untuk mendapatkan kulit glowing, diperlukan perawatan yang tepat dan produk skincare sesuai kebutuhan kulit.

"Sejak awal hadir Avoskin berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dan inovatif untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit serta mendukung kecantikan natural. Kini menjelang usia 10 tahun Avoskin, kami menginisiasi kampanye #GlowingMilikSemua yang menggambarkan keyakinan Avoskin bahwa bahwa kulit glowing bisa dimiliki siapapun, tanpa terkecuali, yang mau merawat dan mencintai dirinya sendiri," kata Brand Director Avoskin Erny Kurniawati.

Menurut dia setiap orang dapat meraih kulit bersih, sehat dan mempesona mereka dengan melakukan perawatan rutin dalam merawat kulit dan Kesehatan tubuh serta didukung produk perawatan yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah, serta menjaga kesehatan tubuh.

"Bersama rangkaian produk perawatan untuk berbagai jenis kulit dari Avoskin, setiap orang mampu mendapatkan kulit glowing impiannya. Tak hanya perempuan, #GlowingMilikSemua juga mengindikasikan bahwa laki-laki juga berhak memiliki kulit yang glowing, yakni kulit yang sehat, bersih, bercahaya, mempesona. Bagi laki-laki, memiliki kulit glowing merupakan bagian dari perawatan pribadi, yang membantu laki-laki meningkatkan konsep dan citra diri, merasa percaya akan kebersihan dan kerapian diri sehingga lebih percaya diri," katanya.

Kampanye keberlanjutan dari Avoskin sebagai bagian dari tanggung jawab terhadap lingkungan. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye #LoveAvoskinLoveEarth yang sudah dirilis sejak 2018 lalu.

Avoskin, skincare lokal dari Yogyakarta yang dikenal dengan konsep kecantikan alaminya mengumumkan peluncuran dua kampanye baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close