Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awal Tahun, Paramount Petals Gelar Promo Lunar New Year Salebration

Minggu, 18 Februari 2024 – 15:43 WIB
Awal Tahun, Paramount Petals Gelar Promo Lunar New Year Salebration - JPNN.COM
Marketing Gallery Paramount Petals di Gading Serpong. Foto: PP

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Petals menawarkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024. Promo itu berlaku selama periode 26 Januari hingga 29 Februari 2024.

Promo bisa dimanfaatkan untuk semua produk hunian Paramount Petals yang tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu Aster, New Aster, Canna, Gardenia, dan Gardenia Plus.

“Pada Februari, Paramount Petals ikut meramaikan Lunar Year 2024 dengan estetika lampion di beberapa koridor utama. Selain itu beragam program penjualan menarik sepanjang tahun, diawali dengan program Paramount Eazy Home Lunar New Year Salebration 2024," kata Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi dalam keterangannya, Minggu (18/2).

Melalui program Lunar New Year Salebration (LNYS) 2024, konsumen bisa mendapatkan hunian impiannya di Paramount Petals dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan dan DP nol persen.

Selama periode promo, konsumen berkesempatan mendapatkan LNYS Angpao berupa voucher cashback hingga Rp 31 juta per unit hunian.

Khusus untuk cara bayar KPR DP 1x (minimal DP 5%), konsumen akan mendapatkan subsidi biaya KPR hingga maksimal Rp 30 juta (kecuali asuransi dan biaya notaris).

Sejak 2021, Paramount Petals telah mencatat beragam prestasi dan milestone yang membanggakan.

"Kami telah sukses melakukan handover (serah terima) klaster Aster, New Aster, dan Canna, akan dilanjutkan dengan klaster Gardenia yang sedang dalam tahap finishing. Hanya dalam kurun waktu 3 tahun, Paramount Petals telah bertumbuh pesat menjadi hunian bagi lebih dari 150 kepala keluarga," tambahnya.

Paramount Petals menawarkan program penjualan unggulan bertajuk Paramount Eazy Home ‘Lunar New Year Salebration 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close