Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awali 2024, FUNDtastic Buka Peluang Kerja Sama Bisnis, Gandeng Perbankan 

Selasa, 23 Januari 2024 – 15:08 WIB
Awali 2024, FUNDtastic Buka Peluang Kerja Sama Bisnis, Gandeng Perbankan  - JPNN.COM
Perusahaan finansial technology (fintech) FUNDtastic membuka peluang kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak tahun ini. Foto dok. FUNDtastic

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan finansial technology (fintech) FUNDtastic membuka peluang kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak tahun ini.

Hal itu dilakukan setelah adanya kinerja yang menggembirakan selama tahun 2023.  

“Kami membuka peluang sebesar - besarnya untuk kolaborasi bisnis, bagi partner kami untuk bisa tumbuh dan berkembang bersama, tentunya dengan tanpa mengabaikan kepentingan utama yaitu customer sentris," ucap Harry Hartono, co-founder dan CEO FUNDtastic Group, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/1).

Pada 2023 dilaporkan PT NSI di bawah FUNDtastic Group atau PT. Chandharwealth Mandiri Indonesia, telah sukses membukukan laba.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar di tengah gempuran isu ‘tech-winter season’ yang melanda hampir seluruh dunia.

“Sedari awal kami dan seluruh stakeholders memiliki semangat yang sama, di mana kami ingin membangun bisnis yang sustainable dan juga berdampak positif bagi masyarakat secara panjang, bukan hanya mengincar short-term growth,” ungkapnya.

Dia menjelaskan saat ini di aplikasi FUNDtastic dapat ditemukan produk dan jasa keuangan mulai dari reksa dana saham, campuran, pendapatan tetap, SBN, emas digital, sampai dengan konsultasi keuangan.

Aplikasi itu juga menyediakan fitur Auto DCA yang dapat menjaga risiko dan juga performa investasi pengguna secara berkelanjutan. 

Awali 2024, FUNDtastic membuka peluang kerja sama bisnis, menggandeng perbankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close