Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awali Debat Capres, Prabowo Ucap Bismillah, Lalu Janjikan 3 Juta Rumah

Minggu, 04 Februari 2024 – 20:20 WIB
Awali Debat Capres, Prabowo Ucap Bismillah, Lalu Janjikan 3 Juta Rumah - JPNN.COM
Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berbicara dalam Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres bernomor urut 2 di Pilpres 2024 Prabowo subianto menjanjikan pembangunan jutaan rumah bagi rakyat yang belum memiliki hunian layak

Kontestan Pilpres 2024 yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka itu menyatakan hal tersebut saat menyampaikan pidato pembuka pada Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada Minggu (4/2/2024) malam.

Saat mengawali pidato, Prabowo mengucap bismillah, salam, lalu menyampaikan rencana besarnya. “Prabowo - Gibran memiliki rencana besar yang kami namakan Strategi Transformasi Bangsa,” katanya.

Di antara strategi itu terdapat rencana soal pembangunan rumah bagi rakyat.

“Kami akan membangun tiga juta rumah mereka yang belum punya rumah,” ujar Prabowo di acara debat yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu.

Ketua umum Partai Gerindra itu juga memerinci alokasi rumah yang dibangun itu. Prabowo mengatakan satu juta rumah akan dibangun di desa.

“Satu juta di pesisir, satu juta di perkotaan,” kata Prabowo dalam debat bertema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi itu.(jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Prabowo subianto menjanjikan pembangunan jutaan rumah bagi rakyat yang belum memiliki hunian layak bagi warga di perdesaan, pesisir, dan perkotaan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close