Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Awas, Bisa Pulang Awal

Sabtu, 08 September 2012 – 15:41 WIB
Awas, Bisa Pulang Awal - JPNN.COM
KUANSING -  Posisi Jatim di cabang olahraga (cabor) sepak bola gawat. Ambisi mempertahankan emas di PON 2012 bisa berantakan. Penyebabnya, Jatim dipermalukan Jabar 1-2 dalam penampilan perdananya (6/9).

 

Nah, jika tak mau pulang awal, Eko Fandi Utomo dkk harus bisa mengalahkan Gorontalo dalam pertandingan kedua kualifikasi Grup B di" Stadion Kuansing, Teluk Kuantan, Riau, sore ini (8/9).

 

Di atas kertas, kekuatan Jatim lebih unggul. Gorontalo dianggap tim terlemah di Grup B. Tapi ingat, pertandingan hari ini merupakan penentuan bagi Gorontalo. Mereka juga menelan kekalahan melawan Sumut pada laga 6 September lalu dengan skor 1-2.

 

Danur Dara, pelatih Jatim, menyatakan, saat ini yang paling penting adalah memperbaiki mental anak asuhnya. "Selain fisik, mental anak-anak harus segera di-recovery dalam waktu singkat. Artinya, mental para pemain harus ditingkatkan," katanya, Jumat (7/9).

 

KUANSING -  Posisi Jatim di cabang olahraga (cabor) sepak bola gawat. Ambisi mempertahankan emas di PON 2012 bisa berantakan. Penyebabnya, Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close