Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Axioo Ajak 3 Kementerian Kunjungi Pabrik 

Kamis, 18 November 2021 – 17:07 WIB
Axioo Ajak 3 Kementerian Kunjungi Pabrik  - JPNN.COM
Beberapa Kementerian sedang melihat perakitan laptop Axioo di pabriknya. Foto: Axioo

jpnn.com, JAKARTA - Produsen laptop lokal, Axioo mengajak sejumlah perwakilan Kementerian untuk berkunjung ke pabriknya yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. 

Kunjungan tersebut tidak lain untuk mengenalkan produksi berbagai laptop yang kini dipasarkan di Indonesia. 

“Kami menunjukkan proses produksi laptop Axioo dengan proses standar manufaktur bersertifikasi ISO, pemilihan komponen, dan kontrol yang ketat,” ujar Managing Director Axioo Michael Sugiarto dalam siaran persnya, Kamis (18/11). 

Adapun perwakilan kementerian yang hadir di antaranya Kementerian Perindustrian, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, dan Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi. 

Direktur Industri Kecil dan Menengah Logam, Mesin, Elektronika, dan Alat Angkut Dini Hanggandari mengatakan kini pabrik perakitan laptop Axioo berkembang baik dengan kapasitas produksi yang mencapai 150 ribu unit per bulan. 

Saat ini, kata dia, Axioo masuk dalam jajaran 40 brand laptop yang diakui secara International. 

“Ini yang barangkali masyarakat Indonesia belum banyak yang tahu bahwa produk-produk Axioo ini tidak kalah dengan produk luar,” kata dia. 

Axioo Smart Factory merupakan fasilitas yang terintegrasi meliputi kantor pusat, pabrik perakitan, gudang, logistik, dan Service Center yang dimiliki oleh Axioo di Indonesia. 

Axioo mengajak sejumlah perwakilan Kementerian untuk berkunjung ke pabriknya yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close