Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Axioo Indonesia Merilis Laptop Terbaru, Cek Spesifikasi dan Harganya

Jumat, 11 Maret 2022 – 20:50 WIB
Axioo Indonesia Merilis Laptop Terbaru, Cek Spesifikasi dan Harganya - JPNN.COM
Axioo MyBook Pro K-series. Foto: dok Axio Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Axioo Indonesia menggandeng PT Asaba sebagai mitra distributor meluncurkan perangkat terbaru, yakni MyBook Pro K-series, Jumat (11/3).

Rangkaian laptop terbaru itu didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang disebut-sebut memiliki performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

“Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan laptop bertenaga untuk mendukung kalangan mobilitas dan produktivitas yang tinggi," ujar Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia Saiful Anuar dalam siaran persnya, Jumat (11/3).

Axioo MyBook Pro K-series hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas.

Berkat dukungan prosesor Intel Core generasi ke-11 itu, laptop tersebut bisa menjalankan aktivitas berat seperti design grafis, video editing, hingga bermain game.

Prosesor itu diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respons cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi, dibanding prosesor generasi sebelumnya.

Prosesor itu ditawarkan dalam pilihan kapasitas memori dan RAM yang mencapai 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade.

Untuk kapasitas penyimpanan laptop itu menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang bisa ditingkatkan hingga 2TB.

Axioo Indonesia menggandeng PT Asaba sebagai mitra distributor meluncurkan laptop terbaru untuk pengguna di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close