Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Bejat Setubuhi Dua Anak Kandung

Dilakukan Bertahun-Tahun

Jumat, 22 Maret 2013 – 06:59 WIB
Ayah Bejat Setubuhi Dua Anak Kandung - JPNN.COM
SOREANG-Seorang ayah di Desa Citamiang, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung tega menggauli dua anak kandungnya sendiri. Tragisnya lagi, pelaku inisial AHB, 52, tega menggauli anaknya, KD dan YSR sejak masih usia di bawah umur.

Pelaku berhasil ditangkap oleh petugas Polres Bandung pada bulan Desember lalu. Polisi berhasil menangkap AHB setelah mendapat laporan dari istri AHB."Pelaku berinisial AHB menggagahi dua anak kandungnya yakni KD dan YSR. Korban digagahi ayah korban di kediamannya," kata Kapolres Bandung AKBP Kemas Ahmad Yamin melalui Kanit PPA Aiptu Aep Saefullah kepada wartawan di Mapolres Bandung, Kamis (21/3)

Menurut Aep, dari informasi yang didapat,  kini korban KD berusia 17 tahun. Dia digagahi ayahnya sejak umur 14 tahun. Sementara itu YSR yang kini masih berusia 10 tahun digagahi ayahnya sejak umur 9 tahun.

"Pelaku memuaskan nafsu bejatnya tersebut sudah berulang kali dan sudah tidak terhitung karena berjalan dalam kurun waktu yang cukup lama. Dalam melakukan aksinya, korban mau disetubuhi AHB karena takut dengan ancaman golok yang dipegang ayahnya itu," katanya.

SOREANG-Seorang ayah di Desa Citamiang, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung tega menggauli dua anak kandungnya sendiri. Tragisnya lagi, pelaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA