Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Pindah Agama, Anak Gantung Diri

Selasa, 25 Oktober 2011 – 01:19 WIB
Ayah Pindah Agama, Anak Gantung Diri - JPNN.COM
BOGOR - Tidak terima bapaknya pindah agama,  Agus Gusniawan bin Uta (18), warga Kampung Cipinanggading, RT 03/04, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan Bogor Selatan, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

   

Pemuda yang dikenal alim dan rajin sembahyang ini ditemukan tewas mengenaskan, dengan kondisi tubuh menggantung pada kabel antena TV sepanjang tiga meter, tepat di pintu gudang di belakang rumahnya. Keterangan yang dihimpun Radar Bogor, anak kedua pasangan Uta (55) dan Banari (46) ini nekat mengakhiri hidupnya  lantaran tidak suka orangtuanya pindah agama.

"Sejak bulan puasa bapaknya pindah agama, Mas. Dari situlah dia (Agus, red) mulai mengurung diri di rumah," tutur Cahyati, salah satu warga sekitar.

   

Cahyati mengatakan, Agus dikenal sebagai pemuda yang taat beribadah. Bahkan, hampir setiap hari alumni MTs Negeri Tonjong Tajurhalang itu selalu mengumandangkan azan di masjid yang  tak jauh dari rumahnya.

     

BOGOR - Tidak terima bapaknya pindah agama,  Agus Gusniawan bin Uta (18), warga Kampung Cipinanggading, RT 03/04, Kelurahan Ranggamekar, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close