Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Hadiah Menarik lho, Buruan!

Jumat, 26 Juli 2024 – 22:30 WIB
Ayo Kunjungi Booth Pertamina di GIIAS 2024, Ada Banyak Hadiah Menarik lho, Buruan! - JPNN.COM
Di booth Pertamina di GIIAS 2024, pengunjung dapat meraih hadiah serta promo menarik untuk produk-produk Pertamina. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, TANGERANG - Pertamina membuka booth dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang.

Di booth ini, pengunjung dapat meraih hadiah serta promo menarik untuk produk-produk Pertamina.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan dengan mengusung tema Green and Performance, Pertamina yang kembali berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2024 menunjukkan inisiatif green energy yang telah dilakukan.

Berbagai produk ditampilkan di booth Pertamina di GIIAS 2024.

“Ini sudah kesekian kalinya Pertamina bergabung dalam salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Kami juga terus meningkatkan dan mempertahankan dari sisi performance-nya jadi dari segi produk-produk unggulan, seperti Mypertamina, Pertamax Series, Dex Series, kemudian Lubricants semua ditampilkan di sini," kata Fadjar.

Beberapa kolaborasi produk tersebut dengan tim otomotif, seperti Sean Gelael juga dihadirkan di booth Pertamina pada akhir pekan lalu.

"Kami juga tampilkan miniature SPBU Green Energy yang artinya SPBUnya berasal dari energi baru terbarukan ramah lingkungan,” ujar Fadjar.

Banyaknya produsen otomotif di event GIIAS 2024, dia berharap semakin banyak yang akan bekerja sama dengan produk-produk unggulan Pertamina baik produk BBM hingga pelumas.

Di booth Pertamina di GIIAS 2024, pengunjung dapat meraih hadiah serta promo menarik untuk produk-produk Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA