Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Babak Baru Kapolsek di Parimo Diduga Berbuat Asusila, Iptu IDGN Siap-Siap Saja

Kamis, 21 Oktober 2021 – 10:45 WIB
Babak Baru Kapolsek di Parimo Diduga Berbuat Asusila, Iptu IDGN Siap-Siap Saja - JPNN.COM
Polisi sudah mengantongi hasil visum korban dugaan asusila oknum kapolsek di Parimo, Sulteng. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, PALU - Kasus tindak pidana asusila diduga dilakukan oknum kapolsek di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah, Iptu IDGN, terhadap remaja perempuan inisial S, memasuki babak baru.

Oknum kapolsek inisial Iptu IDGN akan segera menjalani sidang etik oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulteng.

Pihak Polda Sulteng tengah menyusun resume untuk menggelar sidang kode etik.

‘’Sampai saat ini masih dalam proses pemeriksaan, Kemudian terkait kode etik akan segera disusun resmue setelah resume nanti kami akan tindak. Kami upayakan dalam satu minggu ini sudah disidang tentang kode etik,’’ ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Polisi Didik Supranoto, Kamis (21/10).

Didik menjelaskan, terkait untuk pidana umumnya saat ini masih dalam tahap penyelidikan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi di Direktorat Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sulteng.

Dikatakan setelah pemeriksaan saksi, kasus dugaan perbuatan asusila tersebut akan ditingkatkan pada tahap gelar perkara.

‘’Tapi kalau pidana umum masih melakukan penyelidikan, semua yang terkait diperiksa krimum, setelah saksi diperiksa kami akan gelar, kemudian naik pada tahap penyidikan,’’ ujarnya pula.

Dia mengatakan berdasarkan gelar perkara setelah pemeriksaan saksi-saksi, nantinya bisa ditetapkan siapa tersangkanya.

Oknum kapolsek di Kabupaten Parimo Iptu IDGN diduga berbuat asusila terhadap remaja perempuan inisial S, simak kelanjutan proses hukum kasus ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close