Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bagaimana Kelanjutan Liga 1 2020? Begini Permintaan PSS Sleman ke PT LIB

Jumat, 01 Mei 2020 – 23:59 WIB
Bagaimana Kelanjutan Liga 1 2020? Begini Permintaan PSS Sleman ke PT LIB - JPNN.COM
Suporter PSS Sleman Brigata Curva Sud (BCS). Foto: BCS PSS

jpnn.com, JAKARTA - Tim PSS Sleman mengaku sudah menggelar rapat untuk memberi masukan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020. Dia menyarankan, PT LIB mengikuti arahan dari PSSI.

Menurut Direktur PSS Sleman Hempri Suyatna, jajaran direksi telah menggelar kemarin untuk menanggapi surat dari PT LIB. Namun ada banyak hal yang juga dibahas dalam rapat tersebut

"Kalau kami tetap akan menunggu arahan PSSI. Ikuti saja sambil menunggu hingga 29 Mei atau sampai masa darurat bencana Covid-19 selesai," terangnya, Jumat (1/5).

Hempri juga menegaskan, pihaknya tak mau berandai-andai soal kompetisi bisa lanjut atau tidak. Bagi dia, yang terpenting sepak bola Indonesia harus mengikuti langkah-langkah yang sudah ditetapkan pemerintah.

Memang, ada perbedaan pendapat dari beberapa klub trkait kelanjutan kompetisi. Seperti direksi di PS Tira Persikabo, menginginkan kompetisi tetap lanjut, demikian juga dengan Persib.

Pelatih Persita melihat bahwa masalah olahraga tak lebih penting dari kehidupan. Melihat Corona masih masif penyebarannya dan berbahaya, lebih baik mementingkan kehidupan daripada olahraga.(dkk/jpnn)

Tim PSS Sleman mengaku sudah menggelar rapat untuk memberi masukan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close