Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakal Ada Kejutan Seleksi PPPK 2022, Diterapkan Sistem Ranking?

Jumat, 05 Mei 2023 – 09:52 WIB
Bakal Ada Kejutan Seleksi PPPK 2022, Diterapkan Sistem Ranking? - JPNN.COM
Akankah diterapkan sistem perankingan seleksi PPPK 2022 untuk mengatasi banyak formasi kosong?.. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada kejutan apa dalam seleksi PPPK 2022 yang masih berlangsung? Temukan jawabannya dalam Dialog Interaktif hanya di official youtube BKN.

Kalimat tersebut di-posting akun BKN di twitter @BKNgoid, Kamis 4 Mei 2023.

Ya, BKN mengundang para pelamar PPPK 2022 untuk mengikuti dialog interaktif yang dijadwalkan pada Jumat 5 Mei 2023 pukul 13.30 WIB.

Sejumlah netizen yang diduga merupakan peserta seleksi PPPK 2022 langsung menyampaikan harapan kejutan yang dimaksud ialah penerapan sistem perankingan.

Sistem ranking atau peringkat ini diharapkan bisa diterapkan untuk mengisi banyaknya formasi PPPK 2022 yang masih kosong.

"Semoga kebijakan perangkingan diterapkan, karena untuk saat ini kebijakan ini lah yang terbaik," tulis Iuiu, menanggapi kalimat yang diunggah admin akun BKN di twitter.

Harapan yang sama disampaikan David Rahman, yang menulis kalimat," Semoga ada kebijakan Perengkingan sama halnya dengan CPNS 2018 kemarin karena banyak yang gugur massal."

"Yang paling bijak dalam masalah PPPK teknis saat ini adalah melalui perangkingan," tulis Mahmud.

Akankah diterapkan sistem perankingan pada seleksi PPPK 2022 sebagai solusi banyaknya formasi kosong, seperti seleksi CPNS 2018 silam?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close