Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakers Go Pink X Blibli, Ajak Pelanggan untuk Berdonasi

Jumat, 19 November 2021 – 22:33 WIB
Bakers Go Pink X Blibli, Ajak Pelanggan untuk Berdonasi - JPNN.COM
Bakers Go Pink X Blibli. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Blibli menggelar Bakers Go Pink x Blibli, yang berlangsung pada 13 November hingga 11 Desember 2021.

Melalui inisiatif tersebut, Blibli bersama komunitas Sourdough Babes mengajak pelanggan untuk berdonasi dengan membeli produk roti dan kue rumahan serta berbagai merchandise, yang hasil penjualannya akan disalurkan ke berbagai yayasan.

“Program Bakers Go Pink x Blibli sejalan dengan komitmen kami untuk terus menggandeng komunitas lokal dan bersama-sama memberikan perubahan nyata bagi masyarakat,” ujar Chief Operating Officer Blibli Lisa Widodo.

Kolaborasi bersama Sourdough Babes yang beranggotakan para perempuan hebat ini, penting bagi Blibli yang senantiasa mendukung women empowerment, untuk terus mengembangkan diri dan berkontribusi dengan cara yang disuka.

Kesamaan visi antara Sourdough Babes dengan Blibli, ditambah dengan kekuatan Blibli untuk menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia, membuat kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat yang berkelanjutan.

“Kolaborasi ini menjadi momentum penting untuk menunjukkan kepada khalayak luas, khususnya perempuan, bahwa kita semua bisa menciptakan kontribusi nyata bagi masyarakat dengan cara yang sederhana, bahkan sambil menyalurkan hobi. Kami berharap, program Bakers Go Pink x Blibli bisa menginspirasi lebih banyak insan untuk semakin sadar akan isu sosial,” ucap Dr Debryna D Lumanauw, Sourdough Babes.

Caranya, pelanggan cukup melakukan pembelian produk roti dan kue rumahan yang dibuat oleh 80 home baker andal dari Sourdough Babes, yang berasal dari Jabodetabek dan kota lainnya, seperti Bali, Batam, Balikpapan, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Surabaya dan mancanegara, seperti Singapore dan Jerman.

Selain itu juga, para pelanggan juga bisa berkontribusi dengan membeli merchandise seperti t-shirt, tote bag, dan apron.

Bakers Go Pink x Blibli menjadi momentum penting bagi Blibli dalam memperkuat posisinya untuk terus tumbuh secara berkelanjutan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close