Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Bakrie Telkom Garap Apartemen

Kamis, 20 November 2008 – 22:29 WIB
Bakrie Telkom Garap Apartemen - JPNN.COM
JAKARTA - PT Bakrie Telecom akan memasok 5.000 satuan sambungan telepon bagi Apartemen Rakyat Pancoran Riverside. Itu dilakukan Bakrie dalam rangka memperluas segmen pasarnya dengan memasok kebutuhan telekomunikasi di sektor properti, khususnya perumahan bagi masyarakat luas di rumah susun sederhana milik (rusunami).

Tidak kurang dari 5.000 satuan sambungan telepon dipersiapkan Bakrie Telecom bagi 'Pancoran Riverside', rusunami yang dibangun oleh pengembang PT Graha Rayhan Tri Putra.

Jumat (20/11), Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaidi dan Direktur Utama PT Graha Rayhan Tri Putra, Bally Saputra telah bertukar dokumen Kesepakatan Kerjasama, itu disaksikan Menteri Negara Perumahan Rakyat, Mohammad Yusuf Asy’ari dan Komisaris Independen Bakrie Telecom, Ai Moelyadi Mamoer.

Penandatanganan nota kesepahaman (memorandum of understanding) dilakukan di lokasi rusunami 'Pancoran Riverside' oleh Rakhmat Junaidi dan Bally Saputra (pengembang rusunami), dan langsung disaksikan oleh Menpera Mohammad Yusuf Asy’ari.

JAKARTA - PT Bakrie Telecom akan memasok 5.000 satuan sambungan telepon bagi Apartemen Rakyat Pancoran Riverside. Itu dilakukan Bakrie dalam rangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA